Buku Psikologi Kepribadian Pdf Files

2020. 3. 6. 19:15카테고리 없음

♥ Book Title: Psikologi Konseling♣ Name Author: Dr. Hartono, M.Si. Dkk∞ Launching: 2015-01-01◊ Info ISBN Link: 267⊗ Detail ISBN code: ⊕ Number Pages: Total 234 sheet♮ News id: L8m2DwAAQBAJ☯ Full Synopsis: 'Konseling merupakan bantuan profesional yang diampu konselor. Para siswa di sekolah sering mengalami problem-problem emosi yang mengganggu proses belajarnya, sehingga mereka mengalami kesulitan untuk meraih prestasi yang diidamkan. Bila siswa memperoleh pelayanan konseling yang memadai, mereka akan mampu mengatasi problem-problemnya, sehingga bisa berkembang ke arah aktualisasi diri, menjadi individu-individu yang produktif dalam mengukir masa depannya.

Buku ini dihadirkan sebagai referensi para konselor sekolah (Guru Bimbingan dan Konseling) SMP, SMA, MA, SMK dan yang sederajat di Tanah Air, dalam upaya meningkatkan kompetensinya di bidang konseling. Di samping itu, buku ini juga sangat berguna sebagai bahan bacaan para akademisi dan para mahasiswa jurusan/program studi Bimbingan dan Konseling di perguruan tinggi. Kajian di dalam buku ini, menguraikan konsep dasar psikologi konseling, konsep dasar konseling, karakteristik dan kompetensi konselor profesional, karakteristik dan masalah konseli, kondisi psikologi yang menunjang proses konseling, teori-teori psikologi dalam konseling, dan teknologi dalam konseling. Buku persembahan penerbit Prenada Media Group. 'Article Dr. Hartono, M.Si. Dkk Statement.'

♥ Book Title: Psikologi Untuk Indonesia Tangguh dan Bahagia♣ Name Author: Neila Ramdhani (Editor)∞ Launching: 2018-05-25◊ Info ISBN Link: 395⊗ Detail ISBN code: ⊕ Number Pages: Total 230 sheet♮ News id: zg5dDwAAQBAJ☯ Full Synopsis: 'Bangsa Indonesia adalah bangsa yang besar. Begitu banyak bukti kebesaran bangsa ini, salahs atunya adalah candi Borobudur. Candi Borobudur merupakan tinggalan sejarah sebagai karya anak bangsa yang menjadi bukti bahwa Indonesia adalah bangsa yang kuat.

Kepribadian

Nama-nama besar putra Indonesia di beberapa bidang keahlian tidak hanya dikenal di dalam negeri tetapi dunia. Sanggupkah bangsa Indonesia melahirkan kembali tokoh-tokoh besar? Bangsa yang kaya tidak dapat menjadi besar apabila tidak didukung oleh pribadi yang tangguh.

Buku pertama dari Seri Psikologi untuk Indonesia ini mengajak pembaca untuk memotret, mengkaji, dan menguji berbagai konsep dan teknik yang dapat diterapkan dalam membangun ketangguhan dan kesejahteraan bangsa. Bagian awal buku ini memotret ancaman terhadap kemajuan Indonesia yaitu persoalan prestasi belajar matematika, kesejahteraan siswa, dan darurat adiksi internet. Bagian lain dari buku ini menyajikan proposisi yang dapat digunakan untuk mempersiapkan generasi bangsa yang tangguh. Upaya mendongkrak prestasi dalam bidang akademik, olah raga, maupun perusahaan menjadi contoh kiprah psikologi untuk bangsa.

Kiprah ini diharapkan semakin menguat dan dampaknya semakin meluas pada saat pengembangan ilmu bergandengan erat dengan organisasi profesi dalam mewujudkan Indonesia tangguh dan bahagia. 'Article Neila Ramdhani (Editor) Statement.' ♥ Book Title: Psikologi Kepribadian♣ Name Author: Lynn Wilcox∞ Launching:◊ Info ISBN Link: 648⊗ Detail ISBN code: ⊕ Number Pages: Total 412 sheet♮ News id: Ei-6DwAAQBAJ☯ Full Synopsis: 'Apa jadinya bila seseorang merasa bingung dengan pikiran dan perilakunya sendiri? Ada dualisme kepribadian dalam dirinya, yang satu mengarah pada keburukan, sedangkan yang lain mengajak pada kebaikan. Aktualisasi kepribadiannya kemudian ditentukan sepenuhnya oleh “nilai” yang memenangkan pertarungan kepribadian tersebut. Dan, ternyata, mayoritas kita justru mengidap problem kepribadian itu, yang pada tingkat lanjut berakibat pada dominannya rasa berdosa, bersalah, gelisah, bahkan dalam beberapa kasus berakhir dengan kegilaan atau bunuh diri. Tidak seorang pun menginginkan hal ini terjadi!

Jurnal Psikologi Kepribadian

Lantas apa yang mesti dilakukan? Buku ini adalah salah satu solusinya. Melalui lembar demi lembarnya,kita diajak untuk memahami integritas pribadi kita kea rah positif menggunakan metode psikoterapi Barat dan Islam (metode sufi). Proses konseling yang diajukan bersifat konseptual, komparatif, dan praktis. Sehingga, adakalanya psikoterapi Barat dan Islam bisa dijalankan secara beriringan atau berdasarkan prosedur masing-masing. Anda tinggal memilih: proses konseling Barat atau Islam, atau keduanya sekaligus.

Buku Psikologi Kepribadian Pdf Files Online

Yang pasti, proses apa pun yang Anda terapkan, semuanya bertujuan membentuk kepribadian yang kokoh, sehat, dan penuh dedikasi. Selling point: - Sejarah Psikologi Barat - Tujuan Psikologi dan Sfisme - Metodologi Psikologi dan Sufisme - Sensasi dan Persepsi - Belajar dan Kognisi - Motivasi dan Emosi - Aktualisasi Diri - Kepribadian - Agama - Cinta, dll.

'Article Lynn Wilcox Statement.' ♥ Book Title: Psikologi Islami Teori dan Penelitian♣ Name Author: Saktiyono B. Purwoko, S.Psi∞ Launching: 2018-05-02◊ Info ISBN Link:⊗ Detail ISBN code:⊕ Number Pages: Total 187 sheet♮ News id: bCVZDwAAQBAJ☯ Full Synopsis: 'Buku edisi kedua ini merupakan revisi dan pengembangan dari skripsi saya yang berjudul “Suatu Tinjauan Pemikiran An-Nabhani Tentang Kepribadian”, yang telah di sahkan pada bulan Mei 2007 di Fakultas Psikologi UNISBA.

Makalah Psikologi Kepribadian

Buku Psikologi Kepribadian Pdf Files

Tujuan penulisan tersebut untuk mendeskripsikan pemikiran Taqiyuddin An-Nabhani tentang kepribadian, dalam upaya menempatkannya sebagai kajian ilmiah di psikologi Islami. Yaitu, menetapkan proposisi-proposisi berkaitan dengan perilaku manusia. Rancangan penelitian yang digunakan bersifat deskriptif dengan menggunakan strategi penelitian studi perpustakaan. Meskipun demikian, dalam buku ini sudah ditambahkan penelitian psikologi Islami yang menggunakan konsepsi-konsepsi dari Taqiyuddin An-Nabhani. Penelitian tersebut bahkan sudah ada / dilakukan oleh Amalia Roza Brillianty, M.Si sebelum skripsi saya selesai disusun. Saya sangat berterima kasih kepada Amalia Roza Brillianty, M.Si yang telah mengizinkan saya untuk memaparkan hasil penelitiannya di buku ini. Taqiyuddin An-Nabhani merupakan seorang ulama dan pemikir muslim yang hidup dalam rentang waktu 1914 M – 1977 M.